Posted by : Anto Sharpshooter Selasa, 24 April 2012

Disini saya nggak perlu menerangkan secara detail cara penggunaannya karena ini sangat mudah dimengerti jika kalian langsung praktekan di TKP, saya share situs situs yang bisa bantu kita untuk menambah follower twitter kita dengan cepat :)
Nih dia guys, situs situs web yang bisa membantu kita dalam menambahkan follower twitter secara cepat dan efektif :
1. TWIENDS


Pertama, kalian harus log in dulu ke twitter kalian, dan masuk ke twiends, kemudian hubungkan twiends ke twitter kamu dengan klik pada bagian yang saya lingkarin.

Peraturannya yaitu, jika kita follow 1 orang yang ada di twiends itu, maka kita akan difollow beberapa orang sekaligus !
Semakin banyak kita follow orang, maka kita juga akan difollow lebih banyak orang lagi.
Eits, jangan keterusan,sob ! Karena kita dibatasi oleh adanya "seeds" yang kita miliki di account twiends itu. Kalo mau tau lebih banyak lagi, langsung menuju TKP aja. Dijamin aman kok :)

2. PLUSFOLLOWER

Disini kalian hanya perlu KLIK pada bagian "START NOW" dibagian "Free Service: Get Free Twitter Followers" kemudian, kalian masukkan username dan password kalian. Centang kotak kecil "I accept terms of use" lalu KLIK "Start Get followers" !
Setelah itu kalian akan diarahkan kepada halaman web konfirmasi persetujuan untuk menghubungkan Plus Follower ke account twitter kalian. Pada proses itu, silahkan klik "ALLOW"
Tunggu beberapa saat, dan tidak lama pun FOLLOWER kalian bertambah pesat !
Eits, jangan girang dulu,guys ! Karena FOLLOWING kita pun ikut bertambah !
( Yah, sama aja bohong dong ???)
Tapi jangan sedih gitu juga guys ! karena kalian hanya tinggal mengUNFOLLOW mereka.
Dan mungkin ada beberapa dari mereka yang mengUNFOLLOW back kalian, tapi jangan khawatir, karena TIDAK SEMUA dan hanya sedikit yang mengUNFOLLOW kalian.


3. FOLLOWBACK.INFO

4. HITFOLLOW.INFO

5. NEWFOLLOW.INFO

Nah, sobat ! pada poin 3, 4 dan 5 cara penggunaannya sama persis dengan poin 2.
Sumber : http://www.firmansoft.com/2012/04/cara-menambah-follower-twitter-dengan.html

18 Comments
Comments Tweets
Comments Facebook

{ 18 Komentar ... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. masa?.. tapi kemaren aku coba ada yang bisa tuh, 1 akun biasanya cuma bisa 1kali nyoba...

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ok broo. jngn lupa follow n sharenya :))

      Hapus
  3. Ini beneran gak?

    BalasHapus
  4. mantab banget sob (y) jangan luga follow twitter ane ya @jundanaaa

    BalasHapus
  5. kok Gk bisa sihh

    BalasHapus
  6. Follow Blog saya gan buat ujian praktik http://bekas-berkualitas.blogspot.com/ langsung ane follback dehh !!

    BalasHapus
  7. coba klik http://jogjatweet.com
    ane jamin nambah cek dulu gih :D

    BalasHapus
  8. log in di Twiends kyk mna sih gan

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Followers

Blog Archive

info

Blog ini telah di alihkan ke Blog yang baru : Anthzo's Blog silahkan kunjungi :D

Comments

hihii

- Copyright © Cheat | Tutorial Blog | DLL - ReDesign by Anthzo's Blog - Powered by Blogger - Johanes Djogan -